Selasa, 15 Mei 2012

Tips Pacaran Jarak Jauh


ASSOMAEN LOVE.SUMBER:Tips pacaran jarak jauh singkat ini merupakan poin penting dalam menjalani hubungan long distance. Saling menghargai merupakan kunci utama. Saling mengetahui kekurangan dan kelebihan masing-masing akan terasa lebih indah seiring berjalannya waktu, dan sudah saatnya bersikap dewasa untuk bisa menerima semuanya sesuai komitmen yang sudah dibuat.

Karena beda kota, tentu rasa cemburu dan curiga selalu muncul. Percayalah, hal itu buka suatu hal yang dapat merusak hubungan cinta, namun justru akan semakin mempererat. Jangan dengarkan pendapat orang lain tentang pasangan masing-masing. Apapun yang terjadi, hanya kalian yang tau.

Jika memang saat pertemuan selalu ada pertengkaran, hal ini juga jangan dianggap sebuah hal yang serius, wajar karena mungkin komunikasi atau rasa percaya yang kurang. Yang terpenting adalah, jangan berusaha merubah pasangan menjadi lebih sempurna sesuai keinginan kita, namun buatlah pasangan merasa menjadi lebih sempurna dalam menjalani hari bersama kamu.

Semoga tips singkat tadi berguna bagi kamu. Yakinlah, semua akan menjadi indah pada waktunya.

Sumber; Assomaen

0 komentar:

 
BERBAGI KASIH © 2007 Template feito por Áurea R.C.